Innovative EC Systems ( Bhs.Indo )

Hasil gambar untuk Innovative EC SystemsSetelah menyelesaikan bab ini, Anda akan dapat:
  1. 1.
    Jelaskan berbagai inisiatif e-government.
  2. 2.
    Jelaskan kegiatan e-government dan masalah implementasi termasuk pemerintah 2.0 dan m-pemerintah.
  3. 3.
    Jelaskan e-learning, universitas virtual, dan e-training.
  4. 4.
    Jelaskan e-book dan pembacanya.
  5. 5.
    Jelaskan manajemen pengetahuan dan penyebaran sebagai e-commerce.
  6. 6.
    Jelaskan dan diskusikan sistem penasihat online.
  7. 7.
    Jelaskan e-health.
  8. 8.
    Jelaskan kegiatan C2C dalam e-commerce.

Kata kunci

Jejaring Sosial Perangkat Seluler Manajemen Pengetahuan Belajar Sistem Manajemen Sistem Rekam Medis Elektronik
Kata kunci ini ditambahkan oleh mesin dan bukan oleh penulis. Proses ini bersifat eksperimental dan kata kunci dapat diperbarui seiring dengan peningkatan algoritma pembelajaran.

Catatan

Glosarium

Tanya jawab otomatis (T&J)
Sistem yang digunakan untuk menemukan jawaban yang cocok dengan pertanyaan yang diajukan dalam bahasa alami (misalnya, Inggris, Cina).
Konsumen ke konsumen (C2C) EC
Transaksi elektronik diselesaikan antara dan di antara individu.
Pembelajaran jarak jauh
Pendidikan dilakukan dari rumah atau tempat lain, kapan saja.
E-government
Penggunaan teknologi informasi secara umum, dan e-commerce pada khususnya, untuk meningkatkan pengiriman layanan dan kegiatan pemerintah di sektor publik, seperti memberi warga negara dan organisasi akses yang lebih nyaman ke informasi dan layanan pemerintah, dan untuk menyediakan pengiriman yang efektif layanan publik untuk melibatkan warga negara dan mitra bisnis, serta meningkatkan kinerja pegawai pemerintah.
E-kesehatan
Pengalihan sumber daya kesehatan dan perawatan kesehatan dengan cara elektronik.
E-learning
Penyampaian materi dan metode pendidikan secara online menggunakan teknologi informasi, untuk keperluan pembelajaran, pengajaran, pelatihan, atau mendapatkan pengetahuan kapan saja, dan di banyak lokasi berbeda.
Buku elektronik (e-book)
Buku dalam format digital yang dapat dibaca di layar komputer, termasuk perangkat seluler (mis. Tablet, iPhone), atau pada perangkat khusus yang dikenal sebagai e-reader.
Sistem lokasi pakar / keahlian (ELS)
Sistem komputerisasi interaktif yang membantu karyawan menemukan para ahli dalam organisasi mereka untuk mendapatkan bantuan dalam menyelesaikan masalah bisnis atau teknis yang spesifik dalam waktu singkat.
Pemerintah 2.0
Dengan menggunakan alat media sosial, model bisnis baru, dan merangkul jejaring sosial dan partisipasi pengguna, lembaga pemerintah dapat meningkatkan efektivitas aktivitas online mereka untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan biaya yang masuk akal.
Pemerintah-ke-bisnis (G2B)
Kategori E-government yang berfungsi dua arah: pemerintah-ke-bisnis dan bisnis-ke-pemerintah. Dengan demikian, G2B mengacu pada kegiatan di mana pemerintah menjual produk ke bisnis atau menyediakan bisnis dengan layanan dan sebaliknya.
Pemerintah-ke-warga negara (G2C)
Kategori e-government yang mencakup semua interaksi antara pemerintah dan warganya yang terjadi secara elektronik.
Pemerintah-ke-karyawan (G2E)
Kategori e-government yang mencakup kegiatan antara pemerintah dan karyawan mereka.
Pemerintah-ke-pemerintah (G2G)
Kategori e-government yang mencakup kegiatan Komisi Eropa di antara unit-unit pemerintahan yang berbeda, termasuk yang berada dalam satu badan pemerintahan. Banyak dari ini ditujukan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasi pemerintah.
Manajemen pengetahuan (KM)
Proses menangkap atau menciptakan pengetahuan, menyimpannya, memperbaruinya terus-menerus, menyebarluaskannya, dan menggunakannya kapan pun diperlukan.
Sistem manajemen pembelajaran (LMS)
Aplikasi perangkat lunak untuk mengelola program e-training dan e-learning termasuk konten, penjadwalan, kiat pengiriman, dan sebagainya.
Pemerintah seluler (m-pemerintah)
Implementasi aplikasi e-government menggunakan platform nirkabel.
M-learning (mobile learning)
Mengacu pada e-learning atau bentuk pendidikan lainnya menggunakan perangkat seluler.
Pembelajaran sosial
Belajar, pelatihan, dan berbagi pengetahuan di jejaring sosial dan / atau difasilitasi oleh perangkat lunak sosial.
Universitas virtual
Universitas daring tempat siswa mengambil kelas dari rumah melalui Internet.
Share:
spacer

No comments:

Post a Comment